Selasa, 27 November 2012

Toko Bunga Weleri | Papan Bunga Weleri | Florist Di Weleri




Selamat Datang Di Toko Bunga Weleri Keisha Florist, Sebuah Produk Online dari Toko Bunga Keisha Florist yang memiliki Jaringan terluas dan terlengkap di Indonesia.
Toko Bunga Weleri Keisha Florist saat ini hanya bisa melayani pengiriman bunga papan dan parcel saja dikarenakan sulitnya pasokan bunga ke wilayah ini

Adapun Papan Bunga di wilayah kota Weleri seperti halnya Papan Bunga yang ada di Pulau Jawa pada umumnya, dimana bentuknya persegi panjang dan hanya memiliki ukuran standard sbb :
-          Ukuran 200cm x 100cm Harganya Rp.650,000,-
-          Ukuran 200cm x 150cm Harganya Rp.1,000,000,-
-          Dapatkan discount 20% untuk pemesanan lebih dari 3 papan.

Untuk Contoh Papan Bunga Toko Bunga Weleri silahkan anda lihat dibawah ini :



Gambar Papan Bunga di atas hanyalah Contoh yang mewakili secara universal. Kami hanya ingin memberikan gambaran bahwasannya bentuk Papan Bunga Banda Aceh adalah seperti yang tertera gambar di atas. Dalam Hal ini hanya tulisan saja yang akan berubah-ubah sesuai dengan ucapannya. Jadi hasil yang anda dapatkan belum tentu seperti gambar yang ada di atas.Kami tidakmelayani permintaan design dari pelanggan, dimana Papan Bunga akan di kerjakan sesuai dengan standard yang ada di Toko Bunga Weleri.Untuk melihat lebih detail Produk Toko Bunga Weleri silahkan KLIK DISINI

Jika anda berminat dan ingin memesan Produk Papan Bunga yang ada di Toko Bunga  Weleri sebaiknya silahkan anda baca terlebih dahulu Syarat & Ketentuan serta Sistem Pembayarannya. Hal ini di sebabkan kami tidak melayani sistem tagihan di belakang/invoice. Sistem ini hanya berlaku bagi Perusahaan ataupun individu yang telah menjadi langganan kami/lebih dari 3 kali melakukan pemesanan kepada kami dan memiliki kredibilitas yang baik menurut penilaian kami.  Setelah anda membaca syarat & Ketentuan serta sistem pembayaran, jika anda telah faham dan mengerti, anda bisa langsung menghubungi Admin Toko Bunga Weleri  untuk melakukan pemesanan.
Untuk Pesanan Urgent/Kirim cepat pihak kami tidak melayani pesanan via email, melainkan silahkan telepon Admin dan SMS kan detail ordernya. Setelah anda melakukan Transfer sebaiknya anda melakukan konfirmasi dengan cepat ke Admin via telepon ataupun SMS agar order anda bisa secepatnya di proses dan langsung di kirim.
Sebagai bukti bahwasannya order anda telah kami kerjakan, nantinya anda akan mendapatkan bukti berupa Foto,  Tanda Terima & Kwitansi Pembayaran yang akan kami kirimkan via email ataupun Via TIKI-JNE ke alamat anda 3 x 24 jam atau  paling lambat 14 hari kerja.Kami tidak melayani pengiriman dokumen di hari yang sama juga di hari sabtu dan minggu di karenakan pihak kami sibuk sekali di hari sabtu/minggu tersebut.  Mohon dapat dimaklumi untuk ketentuan ini.
Dibawah ini adalah bukti pengiriman dokumen kami kepada para pelanggan :

Jika anda RAGU & TIDAK PERCAYA sebaiknya jangan Telepon kami, dimana nantinya anda hanya akan memberi tekanan kepada kami dan menuduh kami yang tidak-tidak. Untuk menghindari perselisihan antara anda dan kami dengan ini kami beritahukan lebih awal. Karena Hubungan yang dilandaskan atas dasar ketidakpercayaan akan berakhir dengan dampak yang tidak baik.
Harap untuk menjaga Sopan santun dan etika dalam berbicara, Mohon untuk tidak iseng ataupun bercanda dengan menelpon kami ataupun SMS yang  tidak-tidak. Sebaiknya anda Baca dan Fahami lebih mendalam apa-apa saja yang menjadi ketentuan dari kami serta produk apa saja yang kami jual. Hal ini untuk menghindari pertanyaan-pertanyaan yang tidak bermanfaat dan membuang waktu Admin.
Kami Hanya melayani Pemesanan secara Online dan Tidak Melayani Pembelian langsung Ke Toko. Order anda hanya akan di proses jika anda telah melakukan transfer dan melakukan konfirmasi ke pihak adamin via telepon ataupun SMS. Mohon untuk melakukan konfirmasi via telepon ataupun via SMS jika anda telah mengirimkan Order Via Email, dikarenakan kami tidaklah selalu berada di depan komputer. Disarankan sebaiknya anda melakukan pesanan via SMS ataupun telepon.

Atas Pengertian dan kerjasamanya Admin Toko Bunga Weleri mengucapkan Terima Kasih Banyak. Mohon maaf bila ada ketidaknyamanan ataupun perkataan kami yang salah.
Selamat berbelanja di Toko Bunga Weleri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar